Video Miley Cyrus & Britney Spears Dilarang Tayang Siang di TV Prancis

Walau negara Prancis cukup moderat dengan hal-hal berbau telanjang. Namun beda untuk perlakuan kepada Miley Cyrus dan Britney Spears.

Video klip "Wrecking" Ball milik Miley Cyrus dan "Work Bitch" milik Britney dilarang tayang pada siang hari di Prancis. The Conseil Superieur de l'Audiovisuel (CSA) yang merupakan badan pengawas penyiaran di Prancis memutuskan video klip mereka bisa tayang di atas jam 10 malam.

Kedua klip tersebut dinilai tak pantas tayang di siang hari, seperti diberitakan Sky News yang dilansir Digitalspy.

CSA melihat adegan Miley yang telanjang duduk di bola besi raksasa terlalu mengumbar seksualitas sehingga tak pantas bagi anak-anak.

Sementara untuk video klip "Worck Bitch", CSA memberikan catatan adengannya menggambarkan "alam semesta sadomashistic mewakili perempuan dengan cara beresiko hingga mengejutkan pemirsa"

Negara Inggris juga akan mengambil langkah serupa di mana Perdana Menteri David Cameron dikabarkan sedang menyusun rencana agar ada aturan video musik diklasifikasi berdasarkan usia.

David Cameron pernah berujar di 2012 jika sistem penilaian harus diperkenalkan dalam rangkan mencegah "seksualisasi" anak-anak.




sumber : okezone.com

0 comments:

Post a Comment