Pakai Plat Nomor B 1 SYR, Polisi Akan Tilang Syahrini

Pihak kepolisian akan menindak Syahrini jika terbukti menggunakan plat nomor B 1 SYR, dalam waktu dekat ini. Karena untuk saat ini, plat nomor tersebut masih kosong, atau belum terdaftar sebagai nomor polisi kendaraan. 

Masalah ini berawal ketika Syahrini terlihat mengendarai sebuah mobil Lamborghini, di suatu acara. Syahrini mengaku, mobil tersebut miliknya, sehingga nomor polisi pada mobil berwarna emas itu disesuaikan dengan namanya.

"Ya kalau ditemukan di jalan antara identitas, dan mobilnya enggak cocok, ya kita berusaha tilang paling ringan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto saat ditemui di ruangannya di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (13/1/2014).

Menurut Rikwanto, nomor polisi itu sudah tertera di mobil Mercedes Benz milik Syahrini. Masalah tersebut muncul karena adanya pemberitaan Syahrini sempat menggunakan plat mobil tersebut di mobil Lamborghini. Namun Rikwanto menjelaskan tidak ada sanksi hukum kepada Syahini. Menurutnya apa yang dilakukan Syahrini hanya untuk sesi foto semata.


"Kita sudah telusuri, jadi mobil nopol B 1 SYR itu adalah milik mobil Mercy Syahrini sendiri. Adapun nopol itu ada di Lamborghini miliknya, dia (Syahrini) tempelkan dalam sesi foto-foto saja. Setelah itu dicopot kembali," kata Rikwanto.

Lebih lanjut, Rikwanto menjelaskan, saat ini nopol B 1 SYR itu sudah diganti dengan nopol B 8100 K sekian. Sehingga nopol B 1 SYR tersebut sudah kosong.

"Walau pun ada rencana dipindahkan ke Lamborghini, tapi belum ada. Hanya mengubah dari B 1 SYR ke B 8000 sekian itu. B 1 SYR belum didaftarkan kembali," tandasnya.



sumber : okezone.com

0 comments:

Post a Comment