Ke$ha Direhabilitasi Bareng Ibundanya

Ibunda penyanyi Ke$ha dikabarkan ikut bergabung dengan anaknya yang tengah menjalani rehabilitasi. Ibu bintang pop itu mengungkapkan, dia memeriksakan dirinya ke pusat rehabilitasi di Illinois, sama seperti sang putri.

"Aku sedang memeriksa diri ke Timberline Knolls, hari ini, untuk gangguan stres pasca-trauma, atas desakan Ke$ha," kata Pebe Sebert kepada majalah People.

Ke$ha memeriksakan dirinya ke fasilitas yang sama sepekan lalu. Dia mengungkapkan, tengah mencari pengobatan untuk gangguan makan yang dialaminya.

Lebih lanjut, Sebert menyalahkan produser musik putrinya, Dr. Luke, yang telah menyebabkan sang putri mengalami ganggan makan. Menurutnya, Dr. Luke terus mendesak Ke$ha agar menjaga berat badannya.

Pada hari Jumat, Sebert mengatakan kepada RadarOnline, juga baru putus dengan sang kekasih, dan menyalahkan industri musik atas apa yang diperjuangkan putrinya saat ini.

"Semua ini karena Dr. Luke, dia hampir merusak keluarga kami secara terpisah, dan mengambil alih hidup saya. Dan Ke$ha ingin aku menyembuhkannya bersama dia," tandasnya.



sumber : okezone.com

0 comments:

Post a Comment