Sempat Bantah, Sooyoung "SNSD" Malu Akui Punya Pacar

Sooyoung merasa malu saat mengakui tengah menjalin hubungan dengan aktor Jung Kyung Ho. Pasalnya, personel SNSD itu sempat membantah dua kali.

Dia meminta maaf karena sempat berbohong, dan mengatakan hanya berteman dengan Jung Kyung Ho. Dia juga menyesal tidak dapat mengakui hal tersebut lebih awal.

"Aku ingin berterima kasih pada semua orang yang mengatakan hal baik tentangku. Aku merasa tidak enak karena tidak bisa mengungkapkan ini lebih awal, dan sedikit malu juga," kata Sooyoung.

Bintang Cyrano Agency ini mengatakan banyak orang merasa kecewa dengan sikapnya, termasuk penggemar. Namun, Sooyoung mengaku sangat terkejut saat hubungannya dengan sang kekasih terbongkar. Demikian seperti dilansir dari Enewsworld.

"Beberapa orang berkata mereka kecewa padaku karena menyembunyikan hal ini hingga sekarang, dan beberapa juga memberikan selamat. Aku rasa penggemarku sangat terkejut. Aku pikir aku adalah orang yang paling terkejut. Selama 2014, aku harap akan lebih banyak berita baik yang akan muncul. Tidak hanya tentang diriku, tapi juga SNSD sebagai grup. Aku minta maaf telah membuat kalian terkejut," tutup dia.

Sekedar diketahui, mereka mulai menjalin asmara saat Jo Kyung Ho menyelesaikan wajib militernya. Pasangan ini pun dikabarkan sudah berkencan selama satu tahun dan sempat merayakan Natal bersama.




sumber : okezone.com

0 comments:

Post a Comment