Gara-gara Farhat, Dhani dan Maia Kembali Tak Akur

Gencarnya serangan Farhat Abbas terhadap Ahmad Dhani ternyata tidak hanya berdampak kepada dirinya dan juga anak–anaknya. Berdampak besar pula terhadap hubungannya dengan mantan istrinya, Maia Estianty. Hubungan yang sebelumnya mulai harmonis, kini kembali berseteru setelah beberapa tweet Farhat Abbas mulai muncul di jejaring sosial.

Padahal, hubungan Dhani dan Maia sudah membaik akhir-akhir ini, terutama setelah buah hati mereka Abdul Qodir Jailani (DUl) terkena musibah 8 September 2013 silam. Bahkan hubungan Dhani dan Maia yang mulai membaik tersebut sempat diramalkan oleh sejumlah kalangan bahwa jalan kemungkinan rujuk di antara mereka berdua juga terbuka lebar. Sayangnya hubungan meraka berdua tak kunjung lama. Hubungan itu kini mulai kembali retak, dar informasi yang beredar, dikatakan bahwa Farhat membawa-bawa nama Maia dalam beberapa tweet-nya saat diajak tanding tinju oleh Al Ghazali (Al) dan El Jalaludin Rumi (El).

Dalam tweet tersebut, Farhat yang mengejek Dhani mengatakan, baru akan menghentikan aksinya jika Maia yang meminta.

"Karena, gara-gara peristiwa ini hubungan saya dan Maia jadi dari nol lagi, kembali ke titik nadir," kata Dhani di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Dhani geram dengan salah satu tweet Farhat yang mengatakan bahwa suami Nia Daniati akan berhenti menghujat Dhani jika Maia yang memintanya. Selain itu Dhani juga mengungkapkan kekesalan dan kekecewaan kepada Maia setelah meminta kedua anaknya Al dan El untuk meminta maaf kepada Farhat terkait tantangan Al dan El di ring tinju untuk Farhat. Bos RCM itu pun merasa, apa yang diucapkan oleh Farhat merupakan permintaan dari mantan istrinya. Oleh karenanya, Dhani akan melayangkan surat somasi kepada Maia untuk segera mengklarifikasinya.

"Rencananya Senin akan melayangkan surat, yang isinya kita minta Maia klarifikasi bahwa apa yag dikatakan Farhat itu, bukan atas perintah Maia Estianty. Kita ingin Maia bicara itu di media, kan enggak ada ruginya buat dia untuk bilang itu. Cukup dia bilang, ‘Saya enggak ada hubungan soal tweet Farhat’," ucap Dhani.

Dhani merasa sangat kecewa dan tak habis fikir, bagaimana bisa maia meminta kedua anaknya untuk meminta maaf kepada orang yang sudah banyak sekali berkicau menghina dirinya. Dhani bahkan sempat mengirim SMS kepada Maia dan meminta penjelasan kepadanya. Selain itu Dhani juga berharap bahwa Pentolan dari Duo Maia itu akan melakukan konfrensi pers dan melakukan klarifikasi terkait ucapannya kepada kedua anaknya tersebut.





sumber : http://kluget.com/selebriti/farhat-buat-hubungan-dhani-dan-maia-kembali-tak-akur.html

0 comments:

Post a Comment