Asmirandah Jadi Sutradara di Film "ISYARAT"

Setelah puluhan sinetron dan beberapa film layar lebar dilakoninya, Asmirandah sudah mulai mengasah kemampuannya di bidang lain. Asmirandah menjajal menyutradarai sebuah cerita pendek di film layar lebar berjudul “Teman Bayangan” dan cerita omnibus film “ISYARAT”.

Dalam film ini, Andah berperan ganda, tak hanya sebagai sutradara film saja, tapi juga turut berakting. Perannya sebagai Dewi yang memiliki kekuatan psikokinesis membuatnya memiliki kemampuan untuk melihat makhluk yang selalu mengikutinya kemanapun ia berjalan. Dalam cerita ini, Andah beradu akting bersama Jonas Rivanno dan Mischa Chandrawinata.

“Di film ini, saya menjadi tokoh utamanya sekaligus sutradara nya. Ini adalah fokus yang harus saya bagi dua, fokus menjadi pemain dan fokus menjadi sutradara, “ cerita gadis kelahiran 5 Oktober 1989.

Dengan bertambahnya satu lagi profesi gadis cantik ini, apakah setelah bosan menjadi aktris Andah akan alih profesi?

“Oh nggak kok, biar bagaimanapun saya masih mencintai dunia akting. Keduanya punya kenikmatan tersendiri. Tapi kalau misalnya dibandingkan, dengan menjadi sutradara, saya bisa puas memvisualisasikan sesuatu. Itu beda rasanya. Alhamdulillah saya bisa memerankan dua karakter tesebut, karena memang dibantu dua tim yang solid juga. Saksikan film Isyarat 12 Desember 2013 ya!” ujar Andah sambil tersenyum puas.




sumber : kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment