Gak Mau Kalah, Luna Maya Pamer Foto Mesra Di Instagram



Sepertinya Luna Maya ingin membuktikan jika dirinya juga bisa melupakan Ariel NOAH. Artis cantik Luna Maya ternyata sudah memiliki kekasih baru. Dirinya memamerkan kemesraan dengan kekasih barunya di akun Instagramnya. Dalam foto tersebut, dirinya memperlihatkan dirinya sedang bergandengan tangan.

"Perfect guy is not the one who has more money or the most handsome one you'll met. Its the one who knows how to makes you smile everyday. #goodmorning," tulis Luna Maya di caption foto tersebut.

Sebelumnya, Luna Maya juga mengunggah foto yang memperlihatkan momen kebersamaan dirinya dengan kekasihnya. Namun, foto ini hanya memperlihatkan kedua kaki pasangan ini. "Togetherness," tulis Luna Maya dalam caption foto tersebut. 

Luna Maya juga beberapa kali mengunggah foto mesra dengan kekasihnya. Namun, semuanya tidak memperlihatkan siapa kekasih barunya. Sayangnya, Luna Maya masih enggan berbagi cerita tentang sosok pria yang kini mengisi hatinya. 

Beredar kabar jika pria yang tengah dekat dirinya adalah seorang pengusaha. Baru-baru ini, Ariel NOAH kepergok berjalan bersama dengan Sophia Mueller (Sophia Latjuba). Kedua tertangkap kamera bergandengan tangan di mall dan stasiun.

0 comments:

Post a Comment