Goyang Oplosan Nur Bayan Jadi Terkenal Gara-gara Soimah

Gara-gara Soimah, Nur Bayan akhirnya menjadi terkenal. Lewat Goyang Oplosan yang pernah diciptakannya kemudian sering dibawakan Soimah saat di depan layar kaca nama dirinya semakin melambung.

Bahkan Goyang Oplosan mampu menggeser pamor Goyang Caisar. Hal itu membuat pencippta dan penyanyi aslinya, Nur Bayan, datang ke Studio Trans TV untuk menemui Soimah.

"Saya datang menemui Soimah untuk mengucapkan terima kasih. Karena Soimah telah memopulerkan lagu ciptaan saya itu," ucap Nur Bayan yang ditemui di Studio Trans TV, Jumat (13/12/2013).



"Kedatangan saya juga untuk foto bareng Soimah. Meski sekadar foto, tapi saya senang banget, karena saya fansnya Soimah," tambahnya.

Selain dinyanyikan di YKS, lagu tersebut juga kerap jadi backsound program talkshow Show-Imah. Bahkan, lagu Goyang Oplosan telah direkam dalam berbagai versi oleh grup-grup orkes di Pantura, Jawa Tengah dan Jawa Timur.

"Saya sangat bersyukur orkes-orkes pun Ikut membantu mempopulerkannya. Karena pada akhirnya pencipta dan penyanyi aslinya yang akan dicari orang," katanya.

0 comments:

Post a Comment