Whulandary Berbikini Seksi

detail berita
PENAMPILAN Whulandary Herman yang berbikini two pieces di Miss Universe 2013 memang mengundang pro dan kontra. Namun, desainer Anne Avantie tetap mendukungnya.
 
Malam final Miss Universe memang tinggal beberapa hari lagi. Sederet dukungan pun terus mengalir bagi Whulandary, khususnya bagi kalangan dunia mode.
 
Selain Lenny Agustin, Barli Asmara, Hengki Kawilarang, dan Priyo Oktaviano, kali ini giliran Anne Avantie yang mendukung Whulandary Herman.
 
“Saya melihat sosok Whulandary Herman seperti Indira Paramarini Soediro, Puteri Indonesia 1992. Mereka karismatik,” tutur Anne Avantie yang dihubungi Okezone, Senin (4/11/2013).
 
Desainer supel ini pun menyayangkan jika masih ada kontra terhadap penampilan Whulandary saat berbikini di Miss Universe.
 
“Harusnya pro-kontra terhadap Whulandary yang mengenakan pakaian seksi seperti bikini tidak menjadi alasan buat kita untuk tidak mendukungnya. Sayang sekali jika cara berpikir seperti itu awet di masyarakat kita,” tambah Anne.
 
Jika di Tanah Air, masyarakat masih berbicara tentang Whulandary yang berbikini two pieces. Hal berbeda yang terjadi di tempat berlangsungnya kegiatan Miss Universe 2013 di Kota Moskow, Rusia.
 
“Jumlah masyarakat Indonesia di Moskow memang tidak terlalu banyak. Namun dalam beberapa kegiatan yang terbuka untuk umum, banyak warga Indonesia yang hadir memberikan dukungan kepada Whulandary Herman,” tutup desainer asal Kota Semarang ini.



sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2013/11/04/29/891589/whulandary-berbikini-seksi-anne-avantie-bilang

0 comments:

Post a Comment