Fatin Ungkap Rahasia Di Balik Nama Album 'Fatin For You'


Jawara X Factor Indonesia, Fatin Shidqia Lubis akhirnya merilis albumnya berjudul FATIN FOR YOU. Judul album FATIN FOR YOU pun ternyata berasal dari lagu Grenade yang dipopulerkan oleh Bruno Mars.

"Dulu pas audisi X Factor nyanyi kan Grenade, nah ada 'foya' gitu, jadinya 'for you'," ucap Fatin saat jumpa pers di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (20/11).


Ya, seperti diketahui saat audisi X Factor Indonesia, Fatin menggegerkan industri musik Indonesia dengan lagu Grenade. Para juri seperti Bebi Romeo, Rossa, dan Ahmad Dhani pun dibuat tak banyak komentar usai Fatin menyanyikan lagu tersebut. Keunikan suara Fatin mampu menghipnotis para juri.

Di YouTube, rekaman Fatin saat menyanyikan lagu Grenade itu pun menjadi salah satu yang terpopuler. Bahkan, rekaman itu mendapat pujian dari Bruno Mars hingga masuk ke situs resmi pelantun lagu Marry You itu.

Tak heran, jika album Fatin kini telah terjual hingga 80 ribu copy. Dalam album ini, Fatin pun ingin membuktikan kualitasnya sebagai jawara X Factor Indonesia.

"Di album ini memang nunjukkin karakter suara aku banget. Semoga album ini bisa diterima masyarakat dan laku," pungkas Fatin.




sumber : www.kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment