Kings of Leon: Miley Cyrus dan Musisi Pop Lainnya Membuat Dunia Jadi Buruk


Kings of Leon memberikan pernyataan keras mengenai musik pop. Menurut mereka musik ini menjadikan dunia sebagai tempat yang buruk. Lantas apa yang dimaksud oleh Kings of Leon?

Mereka membicarakan seksual kontern yang saat ini sering muncul di musik pop baik dari penampilan, lirik hingga klip. Pemilik tembangSupersoaker merasa musik pop saat ini mengerikan.

Dari musik pop yang aku lhat saat ini merasa mengerikan. Aku merasa ini adalah akhir dunia," ujar gitaris Kings of Leon, Matthew Followill.

Matthew melanjutkan jika apa yang disajikan saat ini bukanlah musik. Dia sendiri tak kuasa apabila musisi pop seperti Miley Cyrus yang menampilkan seksual seperti ini dilihat oleh anak-anak.

"Ini bukan lagi tentang musik. Kalian pastinya tak ingin tayangan seperti ini dilihat oleh anak-anak. Rasanya tak pantas jika hal ini dilihat oleh anak-anak. Musik pop seolah-olah membuat dunia menjadi tempat yang buruk" tukasnya.




Di saat Kings of Leon mengemukakan pendapatnya, ada 2 video yang cukup menggemparkan pada minggu ini. Penampilan Lady Gaga dengan R Kelly yang memeragakan seksual saat tampil serta klip Kanye West yang memperlihatkan Kim Kardashian telanjang. Benarkah musik pop saat ini menjadi mengerikan?


Mungkin pernyataan Kings of Leon ada benarnya, seperti di Indonesia pun sering kita lihat penampilan para artis yang selalu memamerkan tubuh yang seksi dan goyangan yang mengundang birahi, apakah musik harus seperti itu? nggak ada bedanya dengan budaya yahudi yang berpesta dengan alunan musik serta wanita striptis, yah mungkin ini adalah akhir dari dunia.



sumber : www.kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment