Fans Berseteru, Lady Gaga Diduga Jiplak Lagu SNSD?


Kemenangan idol grup Girls Generation di ajang YouTube Music Awards dan meraih Video of the Year berbuntut panjang. Diduga fans dari dua musisi kelas dunia yakni Lady Gaga dan Justin Bieber tidak menerima kemenangan pelantun lagu I Got a Boy.

Setelah sempat mengejek Girls Generation dengan nada rasis, kini justru terungkap informasi terbaru bahwa ada dugaan Lady Gaga menjiplak lagu milik Girls Generation. Apakah itu benar?

Diduga lagu sang Mother Monster yang berjudul Born this Way memiliki kemiripan nada dengan lagu milik Girls Generation yang berjudul Be Happy. Bahkan video di mana kedua lagu tersebut diperbandingkan menjadi perbincangan luas antara SONE (fans Girls Generation) dan Little Monster (Lady Gaga).



Untuk perilisannya sendiri, single Born this Way diungkapkan oleh Gaga pada 11 Februari 2011. Sementara itu Be Happy ada dalam album OH! yang sudah dirilis Girls Generation pada 28 Januari 2010.

Hmm, menurutmu apakah Gaga menjiplak lagu Girls Generation atau memang hanya kemiripan sedikit di beberapa bagian melodi lagu?



sumber : http://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/fans-berseteru-lady-gaga-diduga-jiplak-lagu-snsd-59d287.html

0 comments:

Post a Comment