Nikita Mirzani Ternyata Cuma Lulusan SMP?

Nikita Mirzani (Foto: Elang/Okezone)
Nikita Mirzani kembali menuai sensasi ketika mencibir Zaskia "Gotik" hanya lulusan Sekolah Dasar (SD). Lalu, bagaimana rekam jejak pendidikan bintang film Nenek Gayung itu sendiri?

Menurut salah satu tetangga di tempat asalnya di kawasan Binong, Tangerang, riwayat pendidikan Nikita juga terbilang berantakan. Bahkan, Nikita disebut putus sekolah saat kelas 1 SMA. 

"Dia bilang si Zaskia itu lulusan SD doang. Ya emang benar sih. Tapi dia sendiri kaya gimana emang. Dia berantakan juga sekolahnya. Kalau enggak salah kelas 1 SMA juga sudah berhenti sekolah," ujar salah satu tetangga yang enggan disebut namanya, Rabu (2/10/2013). 

Para tetangga Nikita dulu sudah tidak heran dengan perangai buruk wanita beranak satu itu. Nikita memang selalu bermasalah dengan sejumlah orang. Bahkan, dia pernah dipenjara akibat melakukan penganiayaan. Dia kembali terlibat keributan di sebuah kelab malam di Bandung bulan Ramadan, kemarin.

"Wah, kalau orang-orang sini mah sudah pada tahu kali kelakuannya dia dari dulu. Pokoknya orang-orang sini mah enggak heran deh sama kelakuannya dia kayak gimana," pungkasnya.


sumber : http://celebrity.okezone.com/

0 comments:

Post a Comment