Dinasihati, Miley Cyrus Malah "Serang" Sinead O'Connor

Sinead - Miley (Foto: wenn)
Miley Cyrus sepertinya tidak terima dengan surat terbuka Sinead O'Connor yang ditujukan kepadanya. Artis 20 tahun itu malah menyerang Sinead bertubi-tubi di akun Twitternya. 

Surat terbuka yang ditulis Sinead sebenarnya berniat baik. Sebagai penyanyi yang lebih senior, dia prihatin melihat sejumlah aksi cabul dan liar Miley belakangan ini. 

Sinead menyarankan Miley berhenti mengeksploitasi seks dalam diri dan fokus pada bakat menyanyinya. Penyanyi berkepala plontos itu khawatir Miley lebih dikenal dengan aksi seronoknya daripada kualitas suaranya.

Miley pun menanggapi surat terbuka Sinead. Namun, bukan ucapan terima kasih yang dia lontarkan. Melainkan sejumlah ejekan, dan cibiran mengenai kehidupan pribadi Sinead. 

"Sinead, aku tidak punya waktu untuk menulis surat terbukamu karena aku akan memandu acara dan tampil di SNL pekan ini," kicau Miley, seperti dikutip Aceshowbiz, Sabtu (5/10/2013). 

Miley kemudian mengunggah foto kicauan Sinead pada tahun 2012 lalu yang mengaku punya masalah kesehatan mental. Dia lalu membandingkan Sinead dengan Amanda Bynes, artis yang juga mengalami gangguan mental. 

Tak berhenti sampai di situ. Miley juga mengunggah foto lama ketika Sinead merobek foto Paus. Sinead pun langsung meminta Miley menghapus kicauan yang baru dia tulis. 

"Tahukah kamu betapa bodohnya dan berbahayanya mencela orang yang menderita gangguan mental. Kau akan mengalami suatu hari menderita sakit, itu tak diragukan lagi," ujar Sinead. 

"Aku berharap kamu meminta maaf kepada Amanda Bynes dan orang yang terluka dengan ejekan Anda," lanjutnya.


sumber : okezone.com

0 comments:

Post a Comment