Datangi Ibunya, Lindsay Lohan Tanpa Menggunakan Bra

Lindsay Lohan tanpa bra
Lindsay Lohan ketika datang mengunjungi rumah  ibunya  yang berada di  Long Island pada Jumat (13/9), tertangkap kamera jika Lindsay Lohan tidak Menggunakan Bra akibatnya payudara Lindsay Lohan  terlihat jelas dibalik baju yang digunakannya. Ketika itu Lindsay Lohan dengan menggunakan baju tank top hitam, serta celana celana pendek denim hitam, legging robek, dan topi. 

Dibalik penampilan cantik itu ternyata para juru foto menagkap sebuah penampakan lain yakni dibalik tank top hitam payudara  Lindsay Lohan  terlijat jelas hal ini terjadi karena  Lindsay Lohan  tidak menggunakan bra ketika mengunjungi ibunya. Namun  Lindsay Lohan  sepertinya tidak terlalu mempedulikan itu ia juga tidak banyak paparazzi yang memotretnya di depan rumah ibunya tersebut. 

Ia datang dengan porsche hitam bersama adiknya, Ali 19 tahun dan seorang pria yang tak dikenal. Lindsay Lohan menemui Ibunya karena beberapa waktu lalu ibu  Lindsay Lohan tertangkap polisi sedang mabuk, kedatangan Lindsay Lohan kerumah ibunya ini bertujuan untuk menghibur ibunya.





Sumber : http://palingseru.com/

0 comments:

Post a Comment