Ribut di Twitter, Dewi Perssik Ingin Cekik Fifie Buntaran


Beberapa hari lalu, artis Fifie Buntaran sempat meluapkan kekesalannya kepada Dewi Perssik atau Depe lewat akun jejaring sosial Twitter. Fifie merasa kesal lantaran harus menunggu lantaran Dewi yang kerap telat datang ke lokasi syuting.
Dewi sendiri merasa bingung dengan sikap lawan mainnya itu di film TITISAN DEWI ULAR. Padahal menurutnya, sikap Fifie selama ini selalu baik kepadanya.

"Dia baik sama saya, tapi di Twitter tiba-tiba marah, kan aneh. Kalau aku bukan publik figur, sudah aku cekik deh," ujar Dewi saat ditemui di Kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (17/9) malam.


Dilanjutkan asisten Dewi, Kafani, bosnya itu selalu datang ke lokasi syuting tepat waktu dan sesuai dengan jadwal yang ditentukan. Marahnya Fifie dinilainya lantaran Dewi tak melanjutkan syuting usai memerankan adegan kotor-kotoran.

"Disuruh datang jam satu, ya datangnya tepat waktu. Mungkin dia marah karena sudah makeup tapi nggak jadi syuting. Saya sudah bilang, kalau mau adegan kotor-kotoran mending di akhir saja. Tapi Dewi sudah harus peranin adegan itu di awal, terus disuruh mandi, bersih-bersih dan harus take lagi," papar Kafani.

Alhasil Dewi memilih pulang ke rumah karena sudah tak memungkinkan kembali menjalani syuting dengan kondisi badan yang penuh lumpur. "Akhirnya Mbak Dewi pulang. Tapi itu pun sudah lama, kenapa marah-marahnya sekarang?" tanya Kafani.




sumber : kapanlagi.com

0 comments:

Post a Comment