Tur Konser Dunia, Girls Generation Pakai Teknologi Hologram

Minggu (9/6) lalu girlband Girls Generation menggelar konferensi pers untuk tur konser dunia mereka yang bertajuk 2013 Girls Generation World Tour - Girls & Peace.
Hari itu Taeyeon berkata, "Sebuah kebanggaan bagi kami bisa menggelar tur konser dunia. Kami sangat bersemangat bertemu fans yang luar biasa di seluruh dunia. Fokus utama di konser ini adalah video hologram. Tak akan ada penampilan solo saat ini namun kami mempersiapkan banyak penampilan bersama. Kami tak akan beristirahat dan terus melanjutkan konser,"
Member Sooyoung menambahkan, "Kami memiliki banyak tahun bersama dan banyak penampilan untuk ditampilkan. Kami memiliki pertunjukkan besar untuk bisa menampilkan setiap dari kami namun kami ingin tampil secara grup," seperti dilansir soompi.com.
Untuk tur konser ini, Girls Generation juga bisa berinteraksi dengan mereka sendiri melalui teknologi hologram. Agensi Girls Generation, SM Entertainment menggunakan teknologi V Concert (Virtual Concert).
Usai sukses di Korea Selatan, Girls Generation akan menggelar konser di Taiwan pada 20-21 Juli dan akan mengunjungi beberapa negara di Asia serta tentunya Amerika Utara dan Amerika Selatan.

0 comments:

Post a Comment