Fatin akan bawakan lagu bahasa indonesia di X Factor

Fatin Shidqia, gadis manis lucu dan imut. Selalu menjadi perhatian juri dan penonton. Usai melewati rintangan X Factor Gala Show 3 dengan tampilan lagu Don't Speak dari No Doubt dengan mulus, kali ini Fatin Shidqia harus fokus melewati hadangan selanjutnya. Hari Jumat (22/3) besok, Fatin bakal kembali membawakan lagu berbahasa Indonesia.
Tentu saja bukan tanpa alasan Fatin membawakan lagu berbahasa Indonesia. Sebab tema X Factor besok adalah 'Mega Hits Indonesia'. Demi mendapatkan kualitas terbaik, Fatin bakal membawakan lagu yang populer di zamannya.
Fatin Shidqia @foto: KapanLagi.com®
"Minggu ini aku nyanyi lagu yang jaman sekarang dan hits banget, dinyanyikan oleh cewek manis dan juga sebagai pemain film juga yang sedang booming banget," ujar Fatin seperti yang diberitakan di situs resmi X Factor Indonesia.
Demi kesuksesan tersebut, Fatin mengaku tengah mempersiapkan beberapa hal, termasuk penguatan nada tinggi, penghayatan lagu, bahkan koreo.
"Persiapan aku kali ini adalah penguatan nada tingginya, penghayatan, dan nanti koreo. Sejauh ini persiapannya sudah 75 persen dan nanti pas Gala pokoknya sudah 100 persen," sebut gadis 16 tahun ini.

0 comments:

Post a Comment