Britney Spears di Peluk Pengemis Jalanan

Sebagai bintang besar, tentunya hari-hari Britney Spears takkan pernah lepas dari kawalan bodyguard. Herannya, seorang pengemis masih saja sempat memeluk sang penyanyi.
Tentu saja bisa. Seperti dilaporkan oleh Digital Spy, Britney telah memberikan uang senilai US$ 20 (hampir Rp 200.000) untuk seorang pria gelandangan yang meminta tolong padanya.
Britney Spears @ digitalspy.co.ukBritney Spears @ digitalspy.co.uk
"Tolong bantu aku, aku sudah di ujung tanduk!" ungkap sang pengemis saat bertemu Britney di salah satu toko obat di Los Angeles.
Tak disangka, Britney langsung pergi ke ATM dan menyerahkan uang yang baru ditariknya pada sang pengemis. Sebagai ucapan terima kasih, pengemis itu sempat memberikan pelukan pada sang bintang.
Namun masalah ternyata tak berhenti sampai di situ. Saat melihat pengemis itu membawa uang dari Britney, pengawal yang salah paham sempat merebut kembali uang itu. Namun tindakan itu dicegah oleh Britney.
"Tapi Britney bilang, 'No!... No! Kembalikan uang itu! Aku yang memberikannya'. Kadang dia memang dikenal sebagai diva gila, namun seringkali hatinya berada di tempat yang benar," ungkap salah satu sumber.

0 comments:

Post a Comment